Apa Pengaruh IQ Dengan Bakat Anak

Masih ingatkah kalian dengan nama Joey Alexander, seorang pianis cilik yang baru berusia 12 tahun asal dari Indonesia yang telah berhasil masuk nominasi Grammy Awards.

Aksinya mampu menghipnotis dan memukau banyak orang di seluruh dunia. Tak heran, bakatnya sangat menjadikan inspirasi oleh semua orang yang memiliki putra dan putri.


Pada dasarnyaQ pada seseorang terletak pada kecepatannya dalam menyerap informasi maupun pengetahuan yang ada di sekitarnya. Serta kemampuan untuk mencari alternatif solusi terhadap masalah yang dihadapi sehari-hari.

Nah, untuk mengetahui tinggi rendahnya IQ seseorang maka perlu dilakukan tes IQ untuk mengukur intelektual yang berorientasi kepada penalaran akademis.




Sedangkan bakat bisa lebih luas seperti multiple intelligence.

Semakin tinggi skor IQ yang diperoleh, maka hal ini akan menggambarkan kecenderungan anak untuk mudah menyerap informasi maupun pengetahuan yang diberikan kepadanya. Namun dengan stimulasi yang tepat.

Oleh karena itu, tak mengherankan dan tidak memungkinkan jika anak dengan IQ yang lebih rendah pun dapat berlatih bakat tertentu sampai optimal.

Related Posts:

0 Response to "Apa Pengaruh IQ Dengan Bakat Anak"

Posting Komentar

Label